Whale Raup 33 Miliar ADA Ketika Harga Bitcoin Turun

Koin ADA Cardano telah berada di puncak bearish sejak pertengahan Maret. Saat ini, ADA turun lebih dari 75 persen dan diperdagangkan serendah $0,69 dengan RSI harian turun ke wilayah oversold. Harga murah ini terjadi pada Februari 2021.

Secara umum, pengaruh kebijakan The Fed yang begitu agresif sehingga perang geopolitik antara Rusia dan Ukraina menjadi alasan perkembangan bearish dari koin ADA. Hal ini memang berdampak pada perekonomian global, termasuk pasar kripto. Terlepas dari ekonomi global yang lesu dan volatilitas harga, ada lonjakan mengejutkan dalam minat ritel pada koin ADA.

Banyak penggemar ADA melihat momen ini sebagai kesempatan langka untuk membeli ADA dengan harga yang jauh lebih murah. Momen seperti ini digunakan sebagai kesempatan bagi komunitas untuk membeli harga ADA Cardano. Sea IntoTheBlock mulai menunjukkan antusiasme masyarakat untuk membeli ADA secara gila-gilaan sejak minggu lalu.

Merchant memegang saldo – alamat yang disimpan kurang dari 30 hari naik 186 persen hanya dalam 30 hari, ”tweet IntoTheBlock.

Anehnya, alamat-alamat ini telah mengumpulkan ADA lebih dari 36 persen dari total jumlah koin yang beredar, atau 33,7 miliar ADA.

Ada Wal telah membeli ADA secara besar-besaran dengan lebih dari 200 juta ADA dibeli dalam enam hari terakhir saja. Whale address adalah dompet yang menyimpan koin ADA dengan total nilai minimal 1 juta hingga 10 juta ADA.

Mereka tampaknya tidak terpengaruh oleh mayoritas pedagang yang telah memutuskan untuk menjual ADA dalam tujuh bulan terakhir – yang telah mempercepat harga ADA naik, meninggalkannya turun 60 persen.

Meskipun aktivitas di blockchain telah anjlok sejak April lalu, CryptoCompare menyatakan bahwa alamat pemilik ADA telah meningkat sebesar 2,99 persen dalam 30 hari terakhir saja.

Saat ini, total jumlah alamat yang dimiliki oleh ADA adalah 5,2 juta. Tentu saja, ini tidak dapat dipisahkan dari kemampuan luar biasa jaringan Cardano, karena jaringan ini mendukung pasar NFT yang kuat, berbagai pertukaran terdesentralisasi, aplikasi, dan protokol DeeteFi.

Juga minggu ini, stablecoin algoritmik terdesentralisasi yang dijalankan oleh COTI, Djed, diluncurkan di jaringan Cardano. Tentu saja, hal ini AKAN menjadi bias optimis untuk bagian ADA yang sangat dibutuhkan dan sangat dinanti-nantikan segera.

Leave a Reply

Your email address will not be published.