Tokocrypto Kenalkan Ekosistem Blockchain Tokoverse

Tokocrypto memperkuat posisinya sebagai platform teknologi terkemuka di Indonesia melalui inisiatif ekosistem blockchain TokoVerse.

Pendirian TokoVerse merupakan tonggak baru yang menandai evolusi Tokocrypto dari platform perdagangan aset kripto menjadi ekosistem terintegrasi yang memanfaatkan teknologi masa depan, yaitu blockchain.

CEO Tokocrypto, Pang Xue Kai, menyatakan bahwa sejak didirikan pada tahun 2018, Tokocrypto tetap berkomitmen untuk menciptakan industri aset crypto yang lebih sah dan mapan di Indonesia dengan membawa undnologis ke entitas ekonomi negara.

Pencapaian Tokocrypto sejak meluncurkan aplikasi kami empat tahun lalu merupakan bukti kepercayaan pelanggan, mitra bisnis, dan investor terhadap visi dan model bisnis yang kami kembangkan. Tokocrypto berkembang sangat cepat. Dari tahun 2020 hingga 2021, jumlah data transaksi harian yang diproses di platform kami telah meningkat sebesar 754 persen dan telah mencapai lebih dari 191 juta dolar AS atau setara dengan 2,7 miliar rupee”, stag22.4”, 2222 stag .

Perkembangan bisnis Tokocrypto tidak hanya sebatas pertukaran atau perdagangan aset kripto. Dalam perjalanannya, Tokocrypto memperluas penggunaan teknologi blockchain di Indonesia dengan memperkenalkan TokoVerse untuk membangun ekosistem blockchain yang berkelanjutan di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.