Inilah 3 Sumber Penghasilan Pasif dengan Crypto Terbaik di Tahun 2022

Selain menghasilkan pendapatan aktif dari perdagangan dan investasi, aset kripto juga dapat digunakan sebagai sumber pendapatan pasif, yang tentu saja tidak memerlukan partisipasi langsung (pasif) untuk menghasilkan keuntungan.

Berikut adalah tiga sumber pendapatan pasif menggunakan cryptos terbaik di tahun 2022:

Penghasilan pasif untuk kripto

1.Penambangan Awan
Penambangan awan, juga dikenal sebagai penambangan awan, adalah jenis penambangan jarak jauh tanpa perlu memiliki peralatan penambangan secara pribadi.

Pengguna dapat masuk ke dalam kontrak penambangan awan, menyewa kapasitas komputer untuk penambangan, dan mendapatkan penghasilan konstan melalui situs web.

Manfaat penambangan awan adalah pengguna tidak perlu memiliki pemahaman mendalam tentang konsep penambangan dan berbagai perangkat lunak dan perangkat keras, membeli alat penambangan yang mahal, atau mempertahankan ketersediaan 24 jam.

Salah satu penyedia layanan penambangan awan terkemuka saat ini adalah Hashlists, yang menawarkan layanan penambangan awan tersebut dan juga telah meluncurkan insentif pengalaman pengguna baru sebesar $8 untuk pemula cryptocurrency, yang memungkinkan pelanggan untuk menggunakan penambangan awan. Coba layanan penambangan satu hari tanpa melakukan setoran .

Kupon pengalaman $8 digunakan untuk membeli paket pengalaman pengguna baru dan mendapatkan $0,8 setelah satu hari.

Pada saat yang sama, $8 dapat digunakan untuk membeli dan menarik kontrak nilai tambah. Pengguna baru dapat mendaftar terlebih dahulu dan menarik kemenangan.

Hashlist percaya setiap orang harus memiliki akses ke pendapatan pasif yang mudah melalui cryptocurrency. Agar ini menjadi layak, itu membuat berbagai rencana tersedia untuk pengguna. Opsi kontrak penambangan termasuk LTC, ETH, BTC, FIL, dan DOGE dengan harga mulai dari $8 hingga $6.500 per kontrak.

Layanan penambangan awan memungkinkan pengguna untuk menyetor aset kripto apa pun melalui dompet atau pertukaran mata uang kripto dan situs akan langsung mengubahnya menjadi setara dengan USD yang dapat digunakan untuk membeli paket apa pun.

Ketika pengguna menyelesaikan proses penarikan investasi, dia harus memasukkan alamat penarikan cryptocurrency.

Sistem akan segera mentransfer cryptocurrency ke alamat yang ditentukan dengan harga pasar saat ini. Akibatnya, pendapatan penambangan tidak terpengaruh oleh fluktuasi harga aset kripto.

Dibandingkan dengan penambangan, penambangan awan lebih mudah diakses oleh pendatang baru. Pemula tidak memerlukan pengetahuan ahli untuk memasang dan merawat mesin pertambangan. Hashlist menangani semua itu untuk memberi Anda lingkungan yang bebas stres, dan yang harus Anda lakukan adalah mulai menambang dengan biaya mereka.

2.Program Afiliasi

Beberapa perusahaan mata uang digital telah membuat skema insentif untuk mendorong semua orang mendukung platform dalam merujuk pengguna baru. Ini dapat dilakukan dengan membagikan tautan afiliasi, menyarankan teman, atau memberikan insentif lain kepada pengguna baru.

Jika Anda memiliki banyak pengikut di media sosial (misalnya Twitter, Instagram, TikTok, Facebook, atau YouTube), program afiliasi adalah cara yang bagus untuk menghasilkan uang.

Menariknya, Hashlist juga memiliki jenis jaringan afiliasi ini. Pengguna yang merujuk teman melalui tautan rujukan mereka akan menerima hadiah 3% untuk setiap rencana investasi yang dibeli oleh orang yang diundang. Misalnya, jika orang yang diundang membeli rencana investasi $100, orang yang diundang akan menerima komisi $3.

Jika Anda tertarik untuk menghasilkan pendapatan pasif dengan Hashlist, bergabunglah dengan program afiliasi Hashlist dan dapatkan komisi untuk menyebarkan berita tentangnya.

3. Penambangan kripto
Penambangan didefinisikan sebagai penggunaan daya komputasi untuk memelihara jaringan dan mendapatkan insentif. Meskipun penambangan tidak melibatkan kepemilikan mata uang digital, ini adalah salah satu cara tertua dan paling mapan untuk menghasilkan pendapatan pasif di ruang mata uang digital.

Ini adalah cara tertua di industri untuk mendapatkan penghasilan pasif dari crypto.

Menambang dengan CPU adalah pendekatan yang terbukti pada tahap awal pertumbuhan Bitcoin. Saat tingkat hash jaringan meningkat, sebagian besar penambang meningkatkan ke GPU yang lebih kuat. Seiring meningkatnya persaingan, medan perang beralih ke ASIC, perangkat listrik yang menggunakan prosesor pemrosesan khusus pertambangan.

Sektor ASIC sangat kompetitif karena pesaing memonopoli sumber daya R&D. Pada saat chip ini mencapai pasar ritel, chip tersebut mungkin sudah usang dan membutuhkan waktu penambangan yang signifikan untuk mencapai titik impas.

Akibatnya, sebagian besar industri penambangan bitcoin telah diambil alih oleh perusahaan profesional, yang seharusnya menjadi hal yang normal

Leave a Reply

Your email address will not be published.