Dampak Menggunakan Cryptocurrency Sebagai Alat Pembayaran di Bioskop Ini

Pengenalan kripto sebagai alat pembayaran tampaknya berjalan dengan baik di jaringan bioskop terkenal AS, AMC Theaters.

CEO, Adam Aaron, mengungkapkan total pembayaran crypto perusahaan di Q1, yang menyumbang lebih dari sepertiga dari pembayaran online.

Saat ini, AMC telah menerima beberapa kripto untuk metode pembayaran online mereka, termasuk Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Litecoin (LTC), Bitcoin Cash (BCH), Dogecoin (DOGE), dan Shiba Inu (SHIB).

Tentu saja, jaringan bioskop terkenal mulai memperkenalkan BTC untuk membeli tiket mereka secara online dan terus meningkatkan jumlah aset, dengan hasil baru-baru ini SHIB meningkat.

Dalam panggilan pendapatan Q1 perusahaan, Adam menilai bahwa aset kripto menyumbang 35% dari total pembayaran tiket online.

Adam juga berkata:

Secara keseluruhan, secara mengesankan, metode pembayaran baru ini saat ini menyumbang 35% dari total pembayaran online kami.”

Selain bagian pembayaran yang tidak perlu yang dilakukan dari crypto, AMC juga mengalami peningkatan pesat dibandingkan dengan kuartal yang sama pada tahun 2021. Itu juga bagian dari pandemi yang telah mendorong jumlah pendapatan tersebut turun.

Total pendapatan diketahui telah meningkat dari $ 148,3 juta menjadi $ 785,7 juta sementara kerugian bersih menurun dari $ 567,2 juta menjadi $ 337,4 juta.

Tak berhenti sampai di situ, Adam juga mengungkapkan bahwa AMC memiliki delapan program untuk bekerja sama dengan NFT.

Kemungkinan proyek asli diluncurkan dalam beberapa bulan terakhir dan akan ada lebih banyak lagi di masa depan, yang memperdalam AMC untuk mempelajari industri kripto.

AMC dilaporkan telah menawarkan 86.000 koleksi digital untuk pembeli tiket pra-penjualan untuk film Spiderman tahun lalu dalam proyek NFT ini.

NFT disajikan dalam 100 desain berbeda, yang digambarkan sebagai “ramah lingkungan” karena dibangun di atas jaringan blockchain WAX.

Leave a Reply

Your email address will not be published.