CEO MicroStrategy Tambah Nilai Taruhan dengan Borong Lagi Bitcoin Sebesar US$10 Ribu

Bitcoin, aset kripto terbesar berdasarkan nilai pasar, dilaporkan turun 70% dari level tertinggi sepanjang masa. Namun, CEO MicroStrategy Michael Saylor yakin pasar masih dalam kondisi bullish.

Baca Juga :
Jual Saldo Paypal
Jual Beli Saldo Paypal
Saldo Paypal Terpercaya

Pada hari Rabu, MicroStrategy mengumumkan bahwa mereka membeli 480 bitcoin seharga sekitar $ 10 juta dari 3 Mei hingga 28 Juni. MicroStrategy saat ini memiliki total 129.699 bitcoin yang diperoleh senilai $3,98 miliar.

Dengan harga bitcoin di bawah $20.000 pada awal Juni, rumor beredar bahwa MicroStrategy mengalami margin call pada pinjaman Silvergate yang didukung bitcoin.

Saylor sendiri menepis laporan tersebut dan berjanji untuk membeli lebih banyak bitcoin pada pertengahan Juni bahkan jika kepemilikan bitcoin MicroStrategy senilai $1 miliar berada di bawah air.

Selama sebulan, Saylor juga terus men-tweet dukungan untuk Bitcoin.

Bitcoin adalah satu-satunya mata uang kripto tingkat investasi. Tetap rendah hati. Stack Sats,” kata Saylor Kamis (30/6/2022) dari situs Twitter.

Meskipun tidak blak-blakan seperti Saylor, Robert Kiyosaki, penulis buku terlaris Rich Dad, Poor Dad, mengatakan AS kemungkinan besar akan mengalami resesi.

Baca juga :
Jasa Pbn Premium
Jasa Pbn Berkualitas
Jasa Pbn

Untuk itu, dia telah lama menyarankan pengikutnya untuk membeli lebih banyak emas, perak, dan bitcoin untuk melindungi kekayaan dari tekanan resesi dan inflasi.

Dan saat dia bereaksi terhadap pasar bearish yang meningkat, Kiyosaki juga mengharapkan ini terjadi sehingga dia bisa membeli lebih banyak BTC dengan harga yang sangat murah.

Saya menunggu bitcoin untuk menguji $1100. Jika bitcoin bisa naik dari harga ini saya akan beli lagi,” tulis Kiyosaki di Twitter, Selasa (28/6/22).

Leave a Reply

Your email address will not be published.