Browser Crypto Opera Kini Mendukung Jaringan BNB Chain

Kabar baiknya datang dari browser crypto Opera, yang sekarang mendukung jaringan rantai BNB di aplikasinya.

Integrasi baru ini memungkinkan semua pengguna Opera untuk membeli token asli jaringan, BNB, dengan uang kertas. Selain itu, Anda juga dapat mengirim dan menerima BNB dengan dompet bawaan Opera.

Selain itu, pengguna juga dapat terhubung ke aplikasi desentralisasi (dApps) berbasis BNB Chain melalui Opera, termasuk pertukaran DEX seperti PancakeSwap, ApeSwap, BiSwap, dan lainnya.

Pihak Opera juga menegaskan bahwa integrasi ini berpotensi membawa peluncuran Web3 ke fase berikutnya, yang tentu saja AKAN dipelopori oleh mereka.

Operanya juga:

Dengan pengumuman integrasi BNB Chain hari ini, Opera terus mendukung akses pengguna ke Web3. Opera, pengguna BNB dApps dan pemegang token dapat mengakses ponsel mereka di Web3.”

Tidak hanya BNB Chain, Opera juga telah bermitra dengan jaringan lain seperti Bitcoin, Polygon, Solana, Ronin, Celo, StarkEx dan Nervous Network.

Ini berarti bahwa Opera TIDAK AKAN fokus pada seni jaringan dan aset kripto, tetapi AKAN terdiversifikasi dengan menjangkau aset kripto di beberapa jaringan. Penggunaan solusi Layer 2 juga sedang diperluas untuk mengurangi biaya transaksi.

Kedepannya akses aset kripto akan semakin mudah hanya dengan beberapa jari dalam hal verifikasi, sehingga aset kripto akan semakin dekat dengan kehidupan masyarakat.

Dunia internet yang semakin luas dan penting dalam kehidupan tentunya telah menjadi “ruang hidup” potensial bagi aset kripto dan blockchain, baik dari segi adopsi, investasi maupun integrasi.

Dilihat dari analisa teknikal, harga BNB tidak berubah karena integrasi ini. Ini karena BTC memasuki zona beruang, mengambil semua altcoin bersamanya.

Menurut grafik, harga BNB kemungkinan akan turun $360 atau Rp5,2 juta di zona support.

Pada waktu pers, BNB dihargai $ 379, turun 3,4% dalam 7 hari, menurut Coinecko.

Leave a Reply

Your email address will not be published.